Munajah Cinta

Ya Allah, jika aku jatuh cinta,
cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu,
agar bertambah kekuatan ku untuk mencintai-Mu.

Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta,
jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah, jika aku jatuh hati,
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu,
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.               

Ya Rabbana, jika aku jatuh hati,
jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling pada hati-Mu.

Ya Rabbul Izzati, jika aku rindu,
rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu.

Ya Allah, jika aku rindu,
jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan syurga-Mu.

Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu,
janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu.

Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu,
jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu.

Ya Allah, jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu,
jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu.

Ya Allah Engaku mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu,
telah berjumpa pada taat pada-Mu,
telah bersatu dalam dakwah pada-MU,
telah berpadu dalam membela syariat-Mu.
Kukuhkanlah Ya Allah ikatannya.
Kekalkanlah cintanya.
Tunjukilah jalan-jalannya.
Penuhilah hati-hati ini dengan Nur-Mu yang tiada pernah pudar.
Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal di jalan-Mu.

Amin….

(CINTA VERSI SAYED QUTB)

10 Comments

  1. Amin…

  2. Hehee… yg sdg mabok c*n*a
    mmm minta tlg dijelasin ini :
    – Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu
    – Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu
    – Ya Allah, jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu
    kekasih-Mu?

  3. Waahhh,… Mas I’In nie, pake nanya lagee…, Anda kan lebih expert dari saya kan…, udah pengalaman pula, hehee….

  4. kayaknya lagi jatuh cinta nih…..

  5. mba,tw g’ gmana sih rasanya mencintai sesuatu,atau seseorang karena ALLAH?

  6. hemmm…, nikmat bgt, silahkan di coba aja, ‘nti kan bisa ngrasain sndiri, pokoknya ga’bisa diungkapin dgn kata2x😀

  7. lagi jatuh sama sapa nich…..

  8. siiiipp, sejak kapan lulusan maksi menjadi begitu mellow dan puitis..??? bukan kah lulusan maksi dibentuk utk mjd rational economic man, materialistic, selfish and profit oriented??? hehe just kidding.. ^_^

  9. variasi dunk…,
    biar terjadi suatu yang namanya keseimbangan (balancing)

  10. Subhanallah !!!

  11. alhamdulillah. . . .
    semoga C.I.N.T.A bertasbih


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s